Penangkal Virus manusia # grubug # dari Ramuan Nenek Moyang yang melegenda

Selamat berjumpa kembali saudaraku semua.Tahun ini adalah tahun kepanikan dunia,semua umat pasti bersedih.COVID 19..Hemmm begitu ganas dan mengerikan mudah mudahan para peneliti cepat menemukan penawarnya.Berbicara virus yang menyerang manusia[Grubug],di Bali tahun 18 sekian pernah diserang wabah grubug.Orang secara bergantian pulang ke alam nirwana.Masyarakat yang mengusung jenasah ke kuburan,sampai di rumah langsung sakit dan meninggal.Aduh  ngeri bila membayangkannya.Nah di tahun grubug itulah muncul penawar yang ditemukan oleh seorang tabib yang didapatkannya dari meditasi..yang terus dirontalkan/dibukukan. rontal Hindu tentang Usadha semuanya didapatkan dari anugrahNYA lewat Meditasi sang tabib.Nah berbicara tentang virus,kali saya akan membagikan obat segala grubug atau virus,mudah mudahan obat segala grubug ini bisa menawar virus covid 19.
  Bahan bahan; -jahe
                         -bawang putih dan merah
                         -lada/cabe bun.
                         -temulawak
                         -merica 3 butir
                         -akar ilalang secukupnya
                         -dan air kelapa hijau yang muda.
Semua bahan di ulig hingga halus dan diperas.perasannya disaring dan dicampur dengan air kelapa hijau yang muda.Gunakan sebagai jamu.Meminumnya cukup seminggu sekali .hingga virus ini reda..
Jangan lupa anjuran WHO ,untuk hindari berjabat tangan,keramaian,selalu cuci tangan jika datang dari berpergian. Nah cuma itu yang dapat saya sumbangkan atas kekawatiran saya terhadap umat manusia.Semoga ramuan anti  segala grubug /virus  dari nenek moyang ini bisa menangkal virus covid19..
 NB. ramuan ini tidak ada efek samping,malah membuat badan kita hangat dan darah kita bersih dari toksin ringan karena unsur air kelpa muda tadi... Semoga TUHAN melindungi kita semua dari penyakit dan bencana.

Comments