UANG KEPENG CHINA HARGA MAHAL [ PIS BOLONG ]

Sekarang di kalangan masyarakat lagi trend trendnya orang membicarakan uang kepeng karena banyak diburu oleh kolektor namun harga perbiji uang kepeng itu masih tetap menjadi misteri.Kebanyakan pemburu pis bolong atau uang kepeng merahasiakan harganya,itu dilakukan agar pemburu bisa lebih murah membelinya.Sayapun penasaran dibuatnya,saya terjun ke lapangan sebagai pemburu uang kepeng karena saya anggap gampang untuk mencarinya,banyak teman yang masih menyimpan uang kepeng.Saya cari pembeli di group uang kepeng di FB dan media sosial lainnya.Setelah beberapa tahapan penelusuran akhirnya saya temukan 2 pembeli yang cukup berani membayar mahal uang kepeng dengan tulisan dan kode tertentu.Saat ini sudah 7 transaksi penjualan yang saya alami,hasilnya lumayan.sobat pembaca artikel saya,ini adalah peluang bagus dari pada kita main kerumah temen dan hanya sebatas obrolan,canda dan tawa,alangkah bagusnya kita tanyakan apakah mereka punya uang kepeng atau tidak.Ini peluang bagus untuk mendapatkan pundi pundi rupiah.Ikuti cara saya,cari pembeli uang kepeng di group uang kepeng china di FB.Sekarang saya akan memberikan gambaran seputar uang kepeng harga mahal yang diburu para kolektor.

    Uang kepeng yang diburu kebanyakan dari Dinasty Qing.Berikut istilah nama nama uang kepeng yang dicari para pembeli.

 1.Uang kepeng Jineng Wengi.Harganya mulai 500 RB sampai 1 JUTA  rupiah perkeping.Ini yang paling sulit dicari.Saya sendiri belum pernah mendapatkannya,banyak sih saya temukan di teman teman pemburu namun semua palsu.



2.Uang kepeng IE harganya mulai dari 200,000 rupiah hingga 750.000 pekeping.Tergantung kemulusan barang tersebut.

 

 

3.Uang kepeng tripple [SHUN ZHI TONG BAO].Harga dari 50.000 sampai 100 RB rupiah


 4.Uang kepeng BE.Harga mulai 200 RB hingga 300 RB

 

 

5.IBE [ KHANG SHI TONG BAO ].Harga mulai 20 RB rupiah hingga 300.000 tergantung dot di belakangnya

 

 

6.. BX.Harga mulai 300 rupiah hingga 1juta rupiah.Tergantung kondisi uang kepeng

 

 

7.JK atas.harga mulai 7.000 hingga 30 rb

tergantung kondisi barang


8.WONG HU.Harga dari 5000 sampai 15.000 rupiah

 

 

9.JA.harga mulai 5 ribu hingga  30.ribu


Dan masih banyak lagi yang lain cuma harganya di bawah 30 ribu rupiah.Ingat hati hati jika kalian terjun sebagai pemburu uang gobog China karena banyak yang palsu di edarkan.Alangkah baiknya kalian fhoto dulu dan kirim ke pembeli asli yang kalian temukan di FB.Harga uang kepeng setiap waktu bisa berubah,kadangkala harganya fntastis sekali,kadang anjlok,saya sendiri masih misteri masalah rahasia yang terpendam di uang kepeng yang dicari kolektor.Apakah kelangkaannya,ada kandungan emasnya atau ada unsur gaib di dalamnya....setahu saya dari penelusuran di google,uang kepeng yang mengandung emas adalah dari dinasti tang tapi kepeng jenis ini tidak dicari oleh kolektor.Selain dinasty tang,semua bahannya dari perunggu dan kuningan.Ok teman teman jika kalian main di kali dan menemukan uang gobog China, pungutlah dan cocokan dengan gambar di atas daripada kepeng tersebut membumi heheheheheh.

     Selamat berjumpa kembali di postingan saya selanjutnya tentang aneka pengetahuan dan ingat kunjungi juga Nengah Nuriasa di youtube,banyak tutorial tentang aneka skill tuk bekal hidup di chanel saya.Semoga kita selalau dalam lindunganNYA.








 




Comments

Post a Comment