ARTI MIMPI DAN CARA MEBUANG SIAL


 Salam berbahagia Saudaraku.Di kesempatan ini saya ingin berbagi pengetahuan tentang arti mimpi mimpi yang kita alami pada waktu tidur.Pengetahuan ini saya dapat dari kakek saya yang dari Ibu.Beliau seorang Spiritualis. Tat kala saya bertemu dengan beliau,saya sering mendapat pengetahuan dan sampai sekarang saya masih ingat walau beberapa saja.
Mimpi adalah bunga tidur,semua mahluk mengalami mimpi pada setiap tidurnya namun ada yang kita ingat ataupun tidak ketika kita bangun dari tidur.Beberapa orang mempercayai bahwa mimpi itu adalah sebuah isyarat kejadian yang akan menimpa kita baik itu menguntungkan,ataupun merugikan kita.
Yang paling saya tegaskan adalah mimpi mimpi yang pertanda malapetaka agar kawan kawan yang mengalami mimpi yang saya maksudkan, bisa meruat diri atau membersihkan diri.Nanti diakhir artikel ini saya kasi tahu bagaimana cara membuang sial agar mimpi yang kita alami tidak sampai terjadi di alam nyata.Ini berlaku untuk semua aliran kepercayaan  dan Agama
   1.Mimpi ditabrak mobil,ini artinya kita dimusuhi orang atau seseorang sangat iri kepada kita dan kemungkinan  mereka  akan mencelakan kita
   2.Mimpi diserang anjing hitam.Ada orang yang mengerti ilmu kanuragan yang mengincar kita dan kalau mimpi diserang anjing yang warna lain, artinya kita akan berkelahi dengan seseorang
   3.Mimpi rumah  rusak, lantai semua terbongkar, itu artinya,orang yang mengalami mimpi ini akan mengalami kesusahan di bidang ekonomi atau bangkrut
   4.mimpi dikejar sapi jantan hitam dan apabila sampai ditanduknya,ini artinya sesorang yang mimpi ini sudah terkena serangan BLACK MAJIC Kalau ketemu sapi biasa di dalam mimpi itu artinya leluhur orang yang bermimpi memberi berkat
 5.Mimpi pesta pora atau makan makan dengan menguling  binatang [babi,kambing,atau binatang kaki empat lainnya] artinya, orang yang mimpi keluarganya akan sakit keras hingga sampai pulang ke alam nirwana. Bila  yang diimpikan adalah seseorang yang kita kenal sedang pesta pora dengan mengguling binatang maka keluarga yang kita impikannlah yang terkena musibah seperti di atas.
 6.Mimpi hanyut di sungai yang sedang kebanjiran.Ini artinya orang yang mengalami mimpi atau yang orang yang diimpikan akan mengalami musibah hingga pulang kea lam nirwana.
 Nah itulah beberapa mimpi yang mempunyai arti sangat fatal di alam nyata.sekarang saya akan memberikan ulasan tentang bagaimana cara meruatnya agar tidak sampai terjadi di alam nyata.
Pertama yang harus kita ketahui adalah fungsi air itu sendiri.secara garis besar fungsi air adalah untuk minum dan membersihkan diri.Saya masih ingat jelas kata mendiang kakek saya bahwa  selain fungsi di atas air juga mempunyai 3 fungsi menurut waktu
A] Air di antara jam 6 pagi sampai jam 5 atau ketika Matahari terbit sampai hampir tenggelam,itu sangat bagus untuk kebersihan jasmani [duniawi]
B] Air  di antara jam 6 sore sampai jam 12 malam itu adalah air penyakit,artinya tidak baik untuk mandi.
C] Air di jam 1 dini hari hingga jam 5 dini hari adalah air pengobatan spiritual.
Nah berpatokan pada fungsi air inilah maka hal yang paling bagus dilakukan untuk membuang sial,baik yang sudah terjadi atau belum,  adalah dengan mandi atau membersihkan badan rohani agar bebas dari musibah .Di saat mandi usahakan lantunkan Ayat ayat suci,sesuai dengan kepercayaan masing masing bisa juga diruwat oleh ulama,pemangku atau sesorang yang ahli dalam agama.Ketika froses pembersihan rohani ucapkan dengan tulus iklas,kata kata permohonan maaf pada Yang Kuasa dan berjanji akan membenahi diri ,untuk lebih baik lagi dalam bersosialisasi dengan semua ciptaaNYA.
Di saat mandi usahakan lantunkan Ayat ayat suci,sesuai dengan kepercayaan masing masing bisa juga diruwat oleh ulama,pemangku atau sesorang yang ahli dalam agama.Ketika froses pembersihan rohani ucapkan dengan tulus iklas,kata kata permohonan maaf pada Yang Kuasa dan berjanji akan membenahi diri ,untuk lebih baik lagi dalam bersosialisasi dengan semua ciptaaNYA.
Baiklah… sampai di sini dulu saudaraku semua dan semoga sudara yang membaca artikel ini dalam keadaan bahagia dengan rejeki yang baik tentunya salam dari saya
                                         Nengah Nuriasa in YOUTUBE

Comments